Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 Oktober 2011

Ayu ting ting - Alamat Palsu

Jagat maya memang sering membuat semua orang heboh, kasus sekecil apapun bisa menjadi besar dan hal yang sepele pun bisa menjadi wacana yang teramat besar di dunia nyata..

beberapa artis negeri ini diciptakan oleh jagat dunia maya alisa dunia internet, hal ini membuktikan bahwa Internet amat penting dan bisa merubah orang lain yang tadi nya biasa-biasa sajah kini menjadi luar biasa.

dan saat ini dara cantik kelahiran depok pada tahun 1992 ini sedang naik daun dengan lagu nya yang berjudul Alamat Palsu, Ayu Ting Ting adalah nama keren dara cantik itu. Genre Dangdut Koplo membuat semua orang terhipnotis termasuk saya sendiri hehe, musik yang energik membuat badan ini selalu tak bisa diam dan ingin selalu bergoyang.


musik dangdut yang beberapa tahun lalu dianggap sebagai musik kampungan sekarang justru terbalik menjadi musik yang mulai merangkak untuk mengambil kembali masa kejayaan nya dahulu. sebut saja Sinta dan jojo, melinda, dan ayu ting ting yang lagu nya banyak digandrungi saat ini.

sekilas tentang Ayu Ting-ting:
Ayu Rosmalina adalah nama asli dari Ayu ting-ting yang lahir pada 20 Juni 1992, ting-ting yang menjadi atribut dari nama Ayu sebenarnya menjelaskan kepada masyarakat bahwa ia (ayu) masih ting-ting alias masih perawan. Ayu merupakan Putri Depok tahun 2006 tentunya hal ini menjadi suatu prestasi yang membanggakan bagi dia diluar prestasi dia dalam bermusik. awal bernyanyi ayu paling tidak mau disawer alias dikasih uang ketika ia bernyanyi sambil bergoyang erotis, dilansir dari kompas.com ayu menjelaskan bahwa dirinya tidak mau pakai tari-tarian yang erotis. Ayu ingin jadi diri sendiri yang apa adanya saja.

semoga dirinya menjadi contoh bagi penyanyi dangdut selanjutnya bahwa dangdut tidak selalu identik dengan tari-tarian erotis.

nah seperti biasanya buat anda yang Hobi Karaoke, saya berikan Lirik Lagu Alamat Palsu dari Ayu Ting-ting

 YAYAYAAA.. (3X)
*
KEMANA KEMANA KEMANA
KUHARUS MENCARI KEMANA
KEKASIH TERCINTA TAK TAHU RIMBANYA
LAMA TAK DATANG KE RUMAH
**
DIMANA DIMANA DIMANA
TINGGALNYA SEKARANG
DIMANA
KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT
NAMUN YANG KUTEMUI BUKAN DIRINYA
SAYANG YANG KUTERIMA ALAMAT PALSU
KU TANYA SAMA TEMAN-TEMAN SEMUA
TETAPI MEREKA BILANG TIDAK TAHU
SAYANG MUNGKIN DIRIKU SUDAH TERTIPU
MEMBUAT AKU FRUSTASI DIBUATNYA
BACK TO **
BACK TO *

0 komentar :

Posting Komentar

No Chapta, No Moderation but Don't Spam..Enjoy This Blog

Back To Top